cheat alien shooter lengkap


siapa  yang ga tau game ini hayo?ya pasti hewan dong.hahaha
saya akan mengulas tentang cheat alien shooter
berikut cheatnya

cheata=tambah peluru (saat bermain)
cheath=nyawa anda berubah menjadi 1000 (saat bermain)
cheatw=dapat semua senjata (saat bermain)
cheate=misi selesai (saat bermain)
cheatm=tambah uang (saat membeli senjata)


dengan cheat engine  6.2  peluru dan nyawa tak terbatas

  1. pertama  buka cheat engine 6.2 yang belum punya bisa download disini
  2. klik gambar komputer pojok kiri atas(bawah tulisan file persis)
  3. klik windowlist
  4. cari  nama program yang sedang anda jalan  kan  misalnya alien shooter
  5. lihat isi peluru misalnya 100,tulis di value first  scan
  6. lalu tembak lihat  lagi pelurunya misal  59  next scan
  7. jika tinggal satu anda beruntung klik angka pada adress lalu klik tanda panah (atasnya type)
  8. lalu ganti value nya menjadi 999999999 lalu peluru tak terbatas jadi deh
bila ingin cheat nyawa tak terbatas caranya sama  seperti itu
Download Password Here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
Anonim
23 Juli 2013 15.37 delete

Ga Bleh DICOPAS GAn???BuaT SiMPAN DI KOMPUtEr ANe

Reply
avatar
5 Desember 2014 11.44 delete

w nambah "sangat jelek" 1 yaa... pake cheat engine tuh yg pro bro.. kasian cheater2 lain yg mau nikmati cheat.. begini doang sih mereka udah pada paham..

Reply
avatar
26 Februari 2015 14.25 delete

ya gk papa deh aku kan posting ini saat kelas 5, sekarang si udah smp ( bikin animasi, game video editor )

Reply
avatar