Tempat Download Cheat dan Password Games Terbaru Lengkap

cheat Smackdown vs. Raw 2011 lengkap bahasa indonesia

cheat Smackdown vs. Raw 2011 lengkap bahasa indonesia:
aku sering banget mainan ini ni chetnya:
Pada menu utama, pilih "WWE saya", "Pilihan", kemudian "Cheat Codes". Masukkan salah satu kode berikut untuk membuka bonus yang sesuai:

      
Tribute To The arena Pasukan

      
Masukkan "8thannualtribute" sebagai kode untuk membuka kunci Tribute To The arena Pasukan.
      
Cruiserweight, Hardcore, dan Million Dollar Championship ikat pinggang

      
Masukkan "historicalbelts" sebagai kode untuk membuka Cruiserweight, Hardcore, dan Million Dollar Championship belt judul. -Dari: Kenny Williams dan wwefan85
      
John Cena Street Fight gigi

      
Masukkan "slurpee" sebagai kode untuk membuka John Cena Street Fight gigi dan John Cena "Never Give Up" t-shirt untuk avatar Anda. -From: mudknot69666
      
Randy Orton pakaian alternatif

      
Masukkan "apexpredator" sebagai kode untuk membuka pakaian Randy Orton alternatif.
# Time Machine
Play Road To WrestleMania dengan Kristen. Bicara dengan Edge di ruang ganti selatan di Kamar Penghapusan PPV tentang Time Machine. Lalu, ke Kantor GM, dan berbicara dengan Vince McMahon. Anda akan mengetahui Time Machine ini dibagi menjadi tiga bagian (mereka akan muncul sebagai tiga titik hijau di peta). Cari Edge dan action figures Kristen. Mereka adalah antara rak buku dan TV. Setelah Anda pergi, Anda akan mendapatkan panggilan telepon dari Edge. The "Flux Capacitor" (Back To The Future referensi) adalah di Green Room. The "Phone Booth" (Bill & Ted's Excellent Adventure referensi) adalah di tempat parkir. Pergi ke Edge dengan semua tiga bagian untuk mendapatkan Time Machine, yang memungkinkan setiap Superstar untuk melakukan perjalanan ke titik manapun dalam waktu pada Road To WrestleMania. # Unlockables
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai:
Arena

      
Druid Arena: Berhasil menyelesaikan semua lima RTWMs.
      
Backlash: Win sekali pada Backlash dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Hak membual: Win sekali pada Hak membual dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Breaking Point: Win sekali pada Eliminasi Kamar dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
ECW: Win sekali pada SummerSlam dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Extreme Aturan: Win sekali pada Extreme Aturan dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Hell In A Cell: Menang sekali pada Hell In A Cell dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Judgment Day: Win sekali di Royal Rumble dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Night Of Champions: Menang sekali pada Malam Champions dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Survivor Series: Win sekali pada Survivor Series dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
The Bash: Win sekali di The Bash dengan (pertandingan WWE Universe, pilih, tidak kustom) Superstar.
      
KLT: Win sekali pada KLT dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
      
Tribute To The Pasukan: Win sekali di WrestleMania XXVI dengan Superstar (WWE Universe, cocok pilih, tidak kustom).
Superstar / Divas / Legends

      
Brie Bella: Win satu Kejuaraan Perempuan dengan Diva di PPV (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Brie Bella setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.
      
Druid: Berhasil menyelesaikan semua lima RTWMs.
      
Yehezkiel Jackson: Win lima 1-on-1 pertandingan pada "WWE Superstars" dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Yehezkiel Jackson setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Finlay: Win satu "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, setelah kekalahan Finlay Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Gail Kim: Win satu pertandingan Divas-hanya dengan Diva (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Gail Kim setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.
      
Goldust: Win sepuluh "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Goldust setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Jake "The Snake" Roberts: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", tidak mengambil kerusakan berat untuk setiap anggota badan dalam Minggu 9 melawan Jake Roberts.
      
Jimmy "Superfly" Snuka: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", menang dalam waktu kurang dari 3 menit selama Minggu 10 Match Of The Week.
      
Mickie James: Win lima Divas-hanya 1-on-1 cocok dengan Diva (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Mickie James setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.
      
Mike Knox: Win lima "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Mike Knox setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Nikki Bella: Win satu Kejuaraan Perempuan dengan Diva di PPV (WWE Universe, 1-on-1 pertandingan). Kemudian, kekalahan Nikki Bella setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.
      
Paul Bearer (Manager): Dalam "Undertaker Vs RTWM.", Mengalahkan Paul Bearer belakang panggung dalam waktu kurang dari 90 detik selama 12 Minggu.
      
Ricky "The Dragon" Steamboat: Dalam Jericho RTWM, memenangkan Challenge WrestleMania melawan Ricky Steamboat setelah menyelesaikan semua pertandingan sebelumnya Challenge.
      
Rob Van Dam: Berhasil menyelesaikan RTWM Rey Mysterio dengan Rey diatur ke "Baik".
      
Shelton Benjamin: Win sepuluh "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, mengalahkan Shelton Benjamin setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Stone Cold Steve Austin: Dalam Kristen RTWM, memenangkan Challenge WrestleMania terhadap Stone Cold setelah menyelesaikan semua pertandingan Challenge sebelumnya.
      
Terry Funk: Dalam Rey Mysterio's RTWM, memenangkan Challenge WrestleMania terhadap Terry Funk setelah menyelesaikan semua pertandingan Challenge sebelumnya.
      
The Rock: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", memenangkan Tantangan WrestleMania melawan The Rock setelah menyelesaikan semua pertandingan sebelumnya Challenge.
      
Vince McMahon: Dalam John Cena's RTWM, memenangkan Challenge WrestleMania melawan Vince McMahon, Sheamus, dan Drew McIntyre setelah menyelesaikan semua pertandingan Challenge sebelumnya.
      
Vladimir Kozlov: Win satu "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Vladimir Kozlov setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
William Regal: Win sepuluh "WWE Superstars" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan William Regal Vince McMahon setelah mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Yoshi Tatsu: Win lima "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Yoshi Tatsu setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
      
Zack Ryder: Win satu "WWE Superstars" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Zack Ryder setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.
Costumes

      
Batista (Sipil): Dalam RTWM Jericho, menang melawan Kofi, Henry, dan Batista dalam Minggu 8.
      
Chris Jericho (Sipil): Dalam Jericho RTWM, berbicara dengan Stephanie McMahon di kantor GM, kemudian menang Minggu Match 1's Of The Week ketika menjalankan setidaknya satu finisher dan tidak mengambil kerusakan berat.
      
Kristen (Sipil): Dalam Kristen RTWM, kekalahan Tyson Kidd atau William Regal dalam pertandingan sisi cerita Royal Rumble.
      
Kristen (Conquistador): Memulai Minggu 4 Challenge di RTWM Rey Mysterio's.
      
Edge (Sipil): Dalam Kristen RTWM, kekalahan Big Show di area ruang ganti selama "Penghapusan Chamber".
      
Jack menyombongkan (Sipil): Dalam Rey Mysterio's RTWM, bermitra dengan Jack menyombongkan selama Minggu 3, dan memenangkan Match Of The Week sebagai Jack menyombongkan.
      
John Cena (Masuk / Sipil): Dalam Cena RTWM, memenangkan Minggu 8 Challenge melawan Cody Rhodes dan Ted DiBiase.
      
Masked Kane Pakaian: Win terhadap Masked Kane di "Undertaker Vs RTWM.".
      
MVP (Sipil): Dalam Cena RTWM, memenangkan kedua Minggu 5 dan Minggu 7 Tag Team Match Challenge terhadap R-Kebenaran dan Mike Knox.
      
Randy Orton (Ref pakaian): Dalam RTWM Cena, Randy Orton kekalahan di WrestleMania Match Of The Week selama Lost Week 9 timeline.
      
Randy Orton (Suit): Dalam RTWM Cena, Randy Orton kekalahan di WrestleMania Match Of The Week selama timeline Minggu Won 9.
      
Randy Orton (T-Shirt): Dalam RTWM Cena, Randy Orton kekalahan di bawah 3 menit selama Week 12 "I Quit" pertandingan di The Lost Minggu 9 timeline.
      
Rey Mysterio (Sipil): Dalam RTWM Rey Mysterio's, menghilangkan Evan Bourne di Royal Rumble dan memenangkan Royal Rumble.
      
Rey Mysterio (Evil) dan Entrance Scene: Berhasil menyelesaikan Rey Mysterio's RTWM dengan Rey diatur ke "Evil".
      
Shawn Michaels (Sipil): Pembelian "SEMUA Axxess" di WWE Shop.
      
Ted DiBiase (T-Shirt): Dalam Cena RTWM, kekalahan Ted DiBiase untuk memenangkan Minggu 11 Tag Team Challenge terhadap Ted DiBiase dan Cody Rhodes.
      
Todo Americano: Dalam RTWM Rey Mysterio's, melakukan finisher di Todo Americano saat bermain sebagai Evan Bourne dalam Minggu 12.
      
Triple H (Sipil): Dalam Jericho RTWM, melarikan diri ke tempat parkir tanpa kehilangan untuk Triple H dalam Minggu 6.
      
Vince McMahon (Suit): Dalam Jericho RTWM, memenangkan WWE Championship melawan Triple H di WrestleMania XXVI.
Lainnya

      
ECW Brand dan ECW Championship Belt: Pertahankan sabuk Anda di WWE Universe melawan pegulat lain.
      
Buat ECW Mode Isi: Tahan sepuluh laga dalam mode Pameran.
      
Edge / Christian Custom Masuk (seperti terlihat dalam bukunya RTWM): Dalam Kristen RTWM, antara Weeks 10, dan 12 kas di Uang Dalam Bank dari Edge dan menang.
# Semua tantangan
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka tantangan yang sesuai untuk pegulat yang terdaftar:
Chris Jericho

      
Minggu 1 (Tunggal Match): The Miz
      
Minggu 5 (Superstars): Santino (berbicara dengan Santino di Royal Rumble untuk mengatur hal ini)
      
Minggu 7 (Lot Parkir): Cena
      
Minggu 8 (Diva Match): Maryse vs Beth
      
Minggu 11 (Tunggal Match): Santino vs Big Show (berbicara dengan Santino di aula untuk setup gangguan Anda)
      
WrestleMania (Tunggal Match): Cari Steamboat di Green Room.
Kristen

      
Minggu 4: Setelah Peep Show, sebelum berbicara dengan Tiffany, pergi ke ruang ganti atas pada peta, dan berbicara dengan Regal.
      
Minggu 5: Cari Kane, dan mendapatkan tertantang untuk sebuah Match Inferno.
      
Minggu 8: Temukan CM Punk di lorong, dan berbicara dengan dia.
      
Minggu 9: Temukan Yerikho di kamar pelatih.
      
Minggu 11: Cari Legacy belakang panggung. Memerangi mereka 2-on-1 di Superstars.
      
WrestleMania: Periksa Green Room untuk menantang Stone Cold.
John Cena

      
Minggu 4 (Backstage Brawl): Menghadapi Sheamus di ruang ganti tengah.
      
Minggu 5 (Tag Match di SD): Fight (berbicara dengan MVP untuk mengatur hal ini) Kebenaran & Konsekuensi.
      
Minggu 7 (Tag Match di SD): Kebenaran & Konsekuensi untuk judul (membuka MVP sipil).
      
Minggu 8 (Backstage Brawl): Legacy (membuka Cena sipil dan pintu masuk).
      
Minggu 11 (Tag Team): Santino vs Legacy
      
WrestleMania (Tunggal Match): Vince di Ruang Hijau
Rey Mysterio

      
Minggu 3 (Submission Match): Yerikho
      
Minggu 4 (6 Tag Man): Los conquistador
      
Minggu 6 (Tunggal Match): Kebenaran R
      
Minggu 9 (Tunggal Match): Bourne vs Orton (Orton bicara di ruang ganti di atas Elim Kamar untuk mengatur hal ini)
      
Minggu 10 (Cage): Badai (berbicara dengan dia di ruang ganti yang lebih rendah untuk mengatur hal ini sebelum bekerja sama dengan RVD)
      
WrestleMania (Extreme Rules): Terry Funk (menemukannya di Green Room)
Vs. Seorang yg mengurus pemakaman

      
Minggu 2 (Backstage Brawl): Randy Orton
      
Minggu 3 (Backstage Brawl): Kozlov
      
Royal Rumble (Backstage Brawl): Ziggler
      
Minggu 9 (Tabel Match): Big Show
      
Minggu 12 (Backstage Brawl): Batista
      
WrestleMania (Last Man Standing): The Rock
# Movesets Preset
The moveset menunjukkan milik pegulat yang sesuai:

      
Moveset 1: Gregory Helms
      
Moveset 2: Charlie Haas
      
Moveset 3: Jaime Noble
      
Moveset 4: Shane McMahon
      
Moveset 5: Paul London
      
Moveset 6: Brian Kendrick
      
Moveset 7: Lance Cade
      
Moveset 8: Trevor Murdoch
      
Moveset 9: Big Daddy V
      
Moveset 10: Burke Elia
      
Moveset 11: hantu
      
Moveset 12: Hardcore Holly
      
Moveset 13: Val Venis
      
Moveset 14: Naki Kung Fu
      
Moveset 15: JBL
      
Moveset 16: Carlito
      
Moveset 17: Umaga
      
Moveset 18: The Great Khali
      
Moveset 19: Mr Anderson
      
Moveset 20: Trish Stratus
      
Moveset 21: Brock Lesnar
      
Moveset 22: Goldberg
      
Moveset 23: Kurt Angle
      
Moveset 24: King Booker
      
Moveset 25: Jeff Hardy
      
Moveset 26: Samoa Joe
      
Moveset 27: AJ Styles
      
Moveset 28: Ric Flair
      
Moveset 29: Eddie Guerrero
      
Moveset 30: Roddy Piper
# Pintu masuk Preset
Pintu masuk menunjukkan milik pegulat yang sesuai:
Legenda pintu masuk

      
Masuk 1: Hulk Hogan
      
Masuk 2: Million Dollar Man
      
Masuk 3: Mr Perfect
      
Masuk 4: Rocky Johnson
      
Masuk 5: Dusty Rhodes atau Piper Roddy
      
Masuk 6: Ace Cowboy Bob Orton
      
Masuk 7: Eddie Guerrero Low Rider
      
Masuk 8: Mick Foley
      
Masuk 9: Ric Flair
      
Masuk 10: Vader
      
Masuk 11: Doink Badut The
Superstar pintu masuk

      
Masuk 1: Kurt Angle
      
Masuk 2: Booker T
      
Masuk 3: King Booker
      
Masuk 4: Sabu
      
Masuk 5: Sandman
      
Masuk 6: meregangkan Heel
      
Masuk 7: Menunjuk di udara
      
Masuk 8: Lashley
      
Masuk 9: Heel sombong
      
Masuk 10: Festus
      
Masuk 11: Jess
      
Masuk 12: Cade
      
Masuk 13: Murdoch
      
Masuk 14: Big Daddy V
      
Masuk 15: Snitsky
      
Masuk 16: Paul London
      
Masuk 17: Chuck Palumbo (sepeda motor)
      
Masuk 18: Tazz
      
Masuk 19: Fan favorit menunjuk
      
Masuk 20: Generic
      
Masuk 21: Y2J
      
Masuk 22: Randy Orton (lama)
      
Masuk 23: Shane McMahon
      
Masuk 24: Tommy Dreamer
      
Masuk 25: Cody Rhodes (lama)
      
Masuk 26: DiBiase Ted (lama)
      
Masuk 27: Flip ke dalam ring
      
Masuk 28: Batista (lama)
      
Masuk 29: hantu
      
Masuk 30: Jimmy Wang Yang
      
Masuk 31: Jeff Hardy
      
Masuk 32: JBL (limo)
      
Masuk 33: Umaga
      
Masuk 34: Brian Kendrick
      
Masuk 35: The Great Khali
      
Masuk 36: Face
      
Masuk 37: Boxer
      
Masuk 38: Di telepon
      
Masuk 39: binatang Sexy
      
Masuk 40: pembangun Tubuh
      
Masuk 41: Zombie
Diva pintu masuk

      
Masuk 1: favorit Fan
      
Masuk 2: Maria
      
Masuk 3: Torrie Wilson
      
Masuk 4: Ashley Massaro
      
Masuk 5: Casual
      
Masuk 6: Candice Michelle
      
Masuk 7: Bouncy dan bahagia
      
Masuk 8: Trish Stratus
      
Masuk 9: Vampir Ariel
      
Masuk 10: Cartwheel
Tag pintu masuk

      
Masuk 1: favorit Fan
      
Masuk 2: tumit Sombong
      
Masuk 3: Fists di udara
      
Masuk 4: Peregangan keluar
      
Masuk 5: Hawkins dan Ryder
      
Masuk 6: Vince dan Shane
      
Masuk 7: Cade dan Murdoch
      
Masuk 8: London dan Kendrick
      
Masuk 9: Umaga dan Estrada
      
Masuk 10: Cena dan Troop
      
Masuk 11: Matt dan Jeff
      
Masuk 12: Brian Kendrick dan Jackson
      
Masuk 13: Jesse dan Festus
      
Masuk 14: Carlito dan Primo
      
Masuk 15: Kembar Bella
      
Legenda 1 Masuk: Legion Of Doom
      
Legenda 2 Masuk: Million Dollar Man dan Andre
      
Legenda 3 Masuk: The Rockers
      
Legenda 4 Masuk: The Bushwhackers
      
Campuran 1 Masuk: Johnny Nitro dan Melina
      
Campuran 2 Masuk: Edge dan Lita
      
Campuran 3 Masuk: Test dan Stacy
      
Campuran 4 Masuk: arogan pria dan wanita
      
Campuran 5 Masuk: Charlie Haas dan Miss Jackie
      
Campuran 6 Masuk: Generik pria dan wanita
Trio pintu masuk

      
Masuk 1: MNM
      
Masuk 2: Roh Squad
      
Masuk 3: NWO
      
Masuk 4: Generic tiga orang
# Prestasi
Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:

      
Keunggulan Eksekusi (10 poin): Kekalahan 50 lawan menggunakan kombinasi pin bergulat bergerak (Offline).
      
Terperangkap Tergelincir (10 poin): Win pertandingan di mana Anda berhasil menggunakan pin leverage (Offline).
      
Power Of The Punch (10 poin): Win pertandingan di mana Anda berhasil KO lawan dengan menggunakan serangan yang kuat (Offline).
      
Backstage baku hantam (10 poin): Selama perkelahian belakang panggung, string 3 combo bergulat lingkungan di suksesi (Offline).
      
Bicara Tentang Ketahanan (20 poin): Kick keluar dari The Undertaker's Tombstone Piledriver finisher pada kesulitan Legend (Offline).
      
Untuk Siapa yang Tolls Bell (20 poin): Pin atau menyerahkan Undertaker di arena WrestleMania pada kesulitan Legend (Offline).
      
Terima Anda Shawn (20 poin): Kalahkan Shawn Michaels di arena WrestleMania pada kesulitan Legend sebagai Undertaker (Offline).
      
THQ pendongeng (10 poin): Buat sebuah cerita dalam Story Designer dengan minimal 2 saat.
      
Streak Breaker (50 poin): Lengkapi Vs. Undertaker Jalan cerita WrestleMania pada kesulitan.
      
Randy Dipecat (50 poin): Selesaikan John Cena's Road cerita WrestleMania pada kesulitan.
      
Runaway Champ (50 poin): Chris Jericho Selesaikan Jalan cerita WrestleMania pada kesulitan.
      
5-Kedua Pose (50 poin): Christian Selesaikan's Road to WrestleMania cerita kesulitan.
      
Tidak Misteri Lebih, Yo (50 poin): Selesaikan Rey Mysterio's Road cerita WrestleMania pada kesulitan.
      
Champion of Champions (50 poin): Menggunakan karakter dibuat, terus salah satu WWE atau World Heavyweight title (Offline).
      
US Champ (10 poin): Menggunakan karakter dibuat, memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat di WWE Universe (Offline).
      
Intercontinental Champ (10 poin): Win Kejuaraan Intercontinental di WWE Universe menggunakan karakter dibuat (Offline).
      
Unified Tag Champs (10 poin): Win Unified Tag Team judul di WWE Universe menggunakan karakter dibuat (Offline).
      
Mr Uang di Bank (50 poin): Win Money In The Bank pertandingan di WWE Universe menggunakan karakter dibuat (Offline).
      
Sebuah Kas Keberhasilan (20 poin): Kas di Uang Pada Bank di WWE Universe dan memenangkan menggunakan karakter dibuat (Offline).
      
Seorang Mahasiswa Of The Game (10 poin): Lengkap 50% dari tips di Arena Praktek.
      
Magna Cum Laude (50 poin): Lengkapi semua tips di Arena Praktek.
      
The Last Man Standing (100 poin): Win Royal Rumble cocok pada Xbox LIVE.
      
Way Untuk Kontribusi (10 poin): Upload setidaknya satu item dari konten yang dibuat ke setiap kategori Komunitas Creations.
Selain itu, ada 16 prestasi rahasia:

      
The Magic Nomor (10 poin): Win pertandingan di mana Anda berhasil pin lawan (offline).
      
Menjepit Bukan Jalan Saja (10 poin): Win pertandingan di mana Anda berhasil mengajukan lawan (offline).
      
Tombol Mash Ahli (10 poin): Win yang leher dan siku mini-game (offline).
      
Worth Memiliki untuk Re-Climb (10 poin): Lakukan sebuah finisher tangga yang sukses (offline).
      
Yah scouted (10 poin): Reverse memindahkan finishing lawan (offline).
      
Man of 1004 Gelar (100 poin): Melakukan total 1004 tanda tangan dan bergerak finishing dalam setiap mode play (offline).
      
Kursi Upside Your Head (20 poin): Hancurkan 50 kursi (offline).
      
Sehat Obsesi Dengan Kayu (20 poin): Hancurkan 50 tabel (offline).
      
Periksa serpihan (10 poin): Masukkan lawan melalui meja menggunakan pojok bergulat bergerak (offline).
      
Harap Jangan Coba ini At Home (50 poin): Push lawan dari tangga, sehingga mereka jatuh dari cincin dan melalui meja (offline).
      
Itu akan Mempersingkat Karir Anda (10 poin): Selama Hell In A Cell match, melakukan menghancurkan dinding finisher (offline).
      
Original Brand dengan (10 poin): Buat Brad asli dengan menggunakan Paint Tools.
      
Tanda Times (10 poin): Buat Crowd asli Daftar menggunakan Paint Tools.
      
Kreatif Dengan Memindahkan (10 poin): Buat depan, tali atas, dan finisher sudut Membuat Finisher.
      
One Step Closer To The Gold (10 poin): Menjadi # 1 lawan untuk setiap judul di WWE Universe menggunakan By Superstar (offline).
      
Menang Atau Kalah, Sedikitnya Anda Mencoba (20 poin): Play pertandingan Royal Rumble di Xbox Live hingga tuntas.
Facebook Twitter Google+
Back To Top