Tempat Download Cheat dan Password Games Terbaru Lengkap

Review | Cheat Stronghold Crusader LEngkap (Bahasa Indonesia)


Review anda Cheat Stronghold Crusaer

Review | Cheat Stronghold Crusader, Stronghold merupakan salah satu game yang dibuat oleh Firefly Studios, yang mengkombinasikan elemen real-time strategy dengan simulasi istana timur tengah selama perang salib.

Game Stronghold ini sedikit menceritakan tentang sejarah perang salib dimasa lalu yang berlangsung kurang lebih selama dua abad ini. Cerita tentang perang salib sendiri menurut saya sangat mengerikan, karena kalau tidak salah perang ini juga disebut sebagai perang dalam sejarah yang paling besar, dan berlangsung sangat lama.


Kalau Gagaje tidak salah Perang salib ini dimotori oleh Paus di Roma, dengan doktrin untuk menguasai Al Quds, atau palestina sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus. Tetapi, ternyata belakangan Perang ini diketahui ada niat lain yang diinginkan oleh bangsa Barat pada waktu itu yaitu ingin menjarah atau menguasai wilayah kaum Muslim. Mereka melakukan perang dengan sangat membabi buta.


Ok, Kembali ke permainan, Permainan ini memunculkan beberapa unit Arab yang diproduksi dalam tenda tentara bayaran (mercenary post) dan bangunan-bangunan baru. Walaupun pasukan Arab tidak memerlukan senjata untuk diproduksi, namun mereka lebih mahal dibandingkan dengan tentara Barak (Barracks) yang merupakan bangunan Militer Utama untuk membuat Prajurit Eropa.

Untuk karakternya sendiri, dalam permainan ini terbagi menjadi dua yaitu Eropa dan Arab .
Eropa :
  1. Richard (I-VIII), the Lionheart
  2. The Abbot (of Stirling, Dumfries, Kirkbride, Ayr, Leith, Dunbar, Clyde, Montrose)
  3. Sherriff (of Nottingham, Derby, Lincoln, Leicester, Coventry, Chester, York)
  4. King Phillip (I-VIII)
  5. Emperor Frederick (I-VIII)
  6. The Marshal (Sir Longarm (nama asli), Tramplefoot, Rollington, Chufflewhip, Lancington smithe, Portslipper, Bushhoofer, Nosebagger)
Arab :
  1. Sultan (Abdul, Ahmed, Mustapha, Hashim, Karim, Malik, Shaheed)
  2. Caliph ('the Scorpion, Jackal, Camel, Vulture, Crab, Hyena, Desert Rat')
  3. Saladin ('The Wise, Just, Kind, Fair, Magnificent, Honourable, Noble')
  4. Emir (Omar, Sapehr, Najid, Nivtour, Ozhan, Atash,Pashang, Vahdat)
  5. Wazir ('the Terrible, Scourge, Fearsome, Tyrant, Vindicative, Cruel, Typhoon')
  6. Nizar ('the Silent, Swift, Unseen, Hidden, Mist, Deadly, Assassin')
Dan untuk tipe permainan, ada lima tipe permainan yang bisa dipilih di Stronghold: Crusader ini, yaitu :
  1. Crusader.
  2. Historical Campaign
  3. Castle Builder
  4. Multiplayer
  5. Custom Scenarios.
Dalam tipe Crusader, ada 2 jenis permainan, dimana di dalamnya ada alur cerita yang terbagi menjadi beberapa level. Di tipe Historical Campaign, alur cerita di dalamnya berhubungan dengan sejarah di masa Perang Salib. Sedangkan di tipe Castle Builder pemain bebas memainkan permainannya tanpa perlu mengkhawatirkan kehadiran musuh.
Castle Builder ini bisa dikatakan sebagai tutorial untuk memainkan game ini, karena kita tidak perlu terburu-buru untuk membangun dan menyiapkan tentara untuk mempertahankan ataupun penyerang musuh.
Untuk tipe multiplayer, minimal ada 2 pemain yang bermain bersama dan terhubung melalui koneksi jaringan lokal (LAN) maupun internet. Tipe terakhir, yaitu Custom Scenarios, pemain bebas menentukan alur cerita, mulai dari mapping wilayah, tempat musuh, kriteria musuh, dan sebagainya, nah pada tipe ini anda bisa bermain curang tentunya, karena anda bisa dengan bebas untuk menentukan area.

Berbicara tentang CURANG, pasti sebuah game tidak lepas dari yang namanya Kecurangan / cheat, nah Gagaje saat bermain game ini awalnya lancar, peta demi peta terlewati walaupun dengan beberapa kali mengalami kekalahan, entah kenapa ketika berada pada level/jalan yang ke 25 gagaje selalu mengalami kekalahan telak, belum juga ngebangun udah diserang sama musuh. Hal itu gagaje alami beberapa minggu bermain, akhirnya ada inisiatif untuk bermain curang, gagaje coba googling sana sini untuk mencari cheat, tidak beberapa lama ketemu juga cheatnya. Namun sayangnnya Cheat ini tidak bekerja pada Laptop Gagaje, akan tetapi WORK 45% di Komputer Gagaje.

Nah bagi pengunjung setia GAGAJE yang ingin mencoba cheatnya, langsung scroll ke bawah.

Nah, Pada menu utama tekan Ctrl + triblade2002 ( Menu ketika kita akan memilih tipe permainan). Caranya, tekan Ctrl sambil menekan TRIBLADE2002 secara bergantian (tetapi Ctrl nya tetap ditekan), terserah mau huruf besar atau kecil semua Work di komputer Gagaje.

Sekarang dalam permainan (saat bermain) tekan:
  • ALT + X ... Meningkatkan popularitas dengan 100 dan uang/emas dengan 1000. (Work)
  • ALT + C ... Siklus karakter atau membuka semua misi.(Work)
  • ALT + K ... Hancurkan benteng musuh.(Not Work)
  • ALT + Z ... Hancurkan musuh yang dipilih.(Work)
  • ALT + G ... Hancurkan kubu utama.(Not Work)
  • ALT + D ... Libatkan modus debug.(Not Work)
  • ALT + P ... Meningkatkan tingkat karakter.(Not Work)
  • ALT + F ... Upgrade dan pembelian menjadi bebas.(Work)
  • ALT + S ... Pergeseran waktu.(Not Work)
  • ALT + Q ... Waktu kompresi bertunangan.(Not Work)
  • ALT + Y ... Semua musuh di layar berubah menjadi saus butt.(Not Work)
Nah mungkin itu saja yang bisa Gagaje sharing pada kesempatan kali ini, mungkin dilain waktu akan Gagaje update lagi. Tapi bagi pengunjung setia Gagaje ada yang mau menambahkan kenapa cheat diatas tidak bekerja pada semua komputer/Laptop bisa langsung berkomentar.

Oya, kalau Artikel Review | Cheat Stronghold Crusader ini bermanfaat, dilike n share ya. Terima Kasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top